Sabtu, 21 September 2013

Posting Pertama Saya

Maid Welcome Image
Hai! Saya Vederis! Ini adalah post pertama saya, di artikel pertama saya ini saya mungkin akan membahas lebih ke tujuan, dan apa saja yang akan saya isi dalam blog ini, ya sehingga ini bisa memberikan informasi kepada anda sekalian tentang blog ini, dan membantu saya juga dalam menulis blog.

Kita mulai dari tujuan, apa tujuan saya dalam membuat blog ini? ya jawabannya simple, hanya sebagai referensi saya di kedepannya nanti, namun kalau ini hanya sebagai referensi, saya rasa sangat disayangkan. Kenapa? Karena selama saya bisa membantu orang lain dengan artikel saya kenapa tidak? sehingga bisa saya katakan kalau blog ini digunakan untuk tutorial.

Apa saja yang akan saya bahas dalam blog ini? saya akan membahas tentang algoritma, dan juga bahasa pemrograman, tidak hanya itu mungkin saya akan memberikan selingan tips dan trik, dan komik strip.

Sekian! Semoga blog ini dapat membantu kalian semua!!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Inteligence Bird | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging